●Thanks For Visit●

Perkenalan

Written on 07.20 by Unknown

Assalamualaikum..!

Terima Kasih Kepada Allah,Akhirnya Saya Dapat Menyelesaikan Blog ini.Walaupun Sederhana Semuanya Terletak Pada Kesabaran.

Saya Masih Berumur 13 Tahun (2000) dan Saya Sekolah Di Smps IT Mutiara Pinggir,Duri - Riau. Jika Kalian Ingin Melihat Foto Foto  Saya , Anda bisa saja lihat Di Facebook ( Ananda Airlangga Sugesti ) Atau twitter  ( @anandaairlangg1 )  Cita Cita saya Banyak :D , Ada yang jadi Arsitek , Pembalap , Astronot , Insinyur , dokter , dll , Tapi Cita Cita Saya Yang Ingin Di capai adalah Sukses Di Dunia Dan Akhirat :D , Hobbi Saya Ada yang membaca , Gamers , Sepedaan , Dll , Mungkin Cukup Segini aja  :D

Semoga Dengan Ada Blog Ini,Sobat2 dapat Menambah Wawasan dari saya.Terima Kasih Atas Perhatiannya .
Wassalamualaikum...!

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar

Pages - Menu